sebentar Lagi Jepang akan meluncurkan Mobil terbang pertama di dunia, Mobil jepang adalah tekhnologi masa depan yang telah menjadi imajinasi anak2 diseluruh dunia sejak dahulu, sebentar lagi Mobil yang bisa terbang bukan lagi bagian dari imajinasi terlalu jauh, Jepang akan menjadi negara pertama yang akan meluncurkan mobil terbang dengan bantuan para ilmuwan mudanya, mereka dikabarkan telah menciptakan prototipe mobil terbang pertama dan teramping di dunia dan akan segera mereka luncurkan pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Jepang memilih meluncurkan teknologi tersebut Pada momen yang akan mengukir nama Jepang sebagai negara dengan segudang inovasi super ajaib.

Pengen tau cerita selengkapnya!? Yuk simak cerita selengkapnya dibawah ini :

1. mobil terbang ini di gadang-gadang akan bisa meWujudkan impian seluruh umat manusia seperti filem2 tenar hollyood,
dengan diluncurkannya mobil terbang ini saat bertepatan pada Olimpiade Tokyo 2020 yang akan di adakan dijepang, Jepang mempunyai harapan mobil terbang ini bisa menambah kemeriahkan penyalaan obor Olimpiade di Tokyo nanti.
Jepang yang telah lama menyandang sebutan negara teknologi akan membuktikan diri lagi dengan meluncurkan teknologi mobil terbang, Olimpiade tokyo 2020 Selain jadi ajang pertarungan seru antara atlet-atlet terbaik dunia, Olimpiade Tokyo 2020 nanti juga bakal jadi ajang Spektakuler bagi industri otomotif Jepang. buat yang sudah ingin melihat bagaimana kehebatan mobil terbang bikinan para insinyur Jepang anda harus bersabar terlebih dahulu karena akan di luncurkan pada saat pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

2. mobil terbang berawak ini digadang-gadang jadi mobil terbang terkecil yang pernah ada lho!! Mobil terbang tersebut diberi nama Skydrive. Mobil ini akan memiliki ukuran Dengan panjang kurang lebih 2,9 meter dan lebar 1,2 meter Skydrive diprediksi mampu terbang sampai pada kecepatan 100km/jam dan melaju didaratan dengan kecepatan 150 km/jam.

3. Skydrive/Mobil terbang Jepang ini diciptakan oleh para insinyur muda dari industri otomotif dan aerospace Jepang yang bernama Tim Cartivator Project.
perlu anda ketahui Seluruh desain dan rancang bangun mesin diciptakan sendiri oleh insinyur-insinyur muda yang berfokus pada industri berbasis otomotif dan aerospace. Orang-orang jenius tersebut tergabung dalam Tim Cartivator Project yang sudah terkenal dengan beberapa proyek berbasis startup.

4. Meski punya segudang mimpi dan skill, kendala yang paling sering dihadapi dari para insinyur dalam mengembangkan penemuannya adalah dana. negara Jepang sendiri merupakan pemilik dari banyak perusahaan otomotif raksasa yang sangat terkenal dan perusahaan2 tersebut tidak akan segan-segan menginvestasikan dananya untuk proyek ini. contoh nya pabrikan Toyota dengan senang hati mencirkan uangnya sekitar Rp5 triliun khusus untuk ikut membantu pembangunan Skydrive.

5. Prototipe dari Skydrive telah di prediksi akan segera rampung di tahun 2019 dan akan terus di sempurnakan. pabrikan Toyota bukan hanya suport dana saja, tetapi toyota telah menempatkan para mekanik handal mereka untuk membantu para insinyur Tim Cartivator Project. saat ini para insinyur terus mengebut untuk terus menyempurnakannya hingga dapat digunakan pada Olimpiade Tokyo 2020.
tidak hanya itu saja, Tim Cartivator juga berambisi agar Skydrive dapat di gunakan dengan aman dan nyaman sehingga skydrive akan di produksi massal pada tahun 2050.
Skydrive ini bisa menjadi solusi alternatif bagi banyak negara yang sering mempunyai masalah dalam bidang transportasi. Bayangkan jika negara Indonesia dengan segudang masalah kemacetan di jalan raya khusus nya ibu kota Jakarta, mempunyai mobil terbang akan memungkinkan berkurangnya resiko kemacetan, tentu saja skydrive ini harga nya juga tidak murah.

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service kami 988bet melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.

SMS/Telp : +855 977 699 180
Whatsapp : 0812 91 8888 08
PIN BBM : D62477FB
Line : 988BET

DAPATKAN BONUS SPECIAL NEW MEMBER 30% DAFTAR SEKARANG JUGA DI 988BET !!

Tags: , , ,